Cara Cek Nomor XL Sendiri (Terbaru)

Cara Cek Nomor XL Sendiri (Terbaru) - Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas bagaimana cara cek nomer sendiri AXIS  dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas mengenai cara cek nomor XL sendiri bilamana anda lupa. 

Cara ini bisa dilakukan dengan mudah dan kapanpun asal kartu anda terhubung ke jaringan XL dan kartu anda masih bisa digunakan. Lupa nomer HP sendiri umum terjadi karena kebanyakan pengguna tidak menyimpan nomer mereka sendiri dan penyakit lupa bisa saja menghinggapi kita dengan berbagai penyebab.

Setiap operator seluler baik itu XL, Indosat ataupun Telkomsel mempunyai cara masing-masing untuk mengecek nomer sendiri bagi pelanggannya. Dan tiap-tiap operator memiliki kodenya masing-masing. Fasilitas ini diberikan untuk para pelanggan setia mereka dengan harapan memudahkan urusan pelanggan. Seperti pada saat akan melakukan isi ulang pulsa terkadang pengguna lupa dengan nomer mereka sendiri nah disinilah pentingnya mengetahui cara cek nomor milik sendiri.

Setiap kartu perdana pasti mempunyai trik tersendiri buat memeriksa nomor sendiri. Dimana pasti ada kode-kode unik yang berlainan dari provider satu dengan yang lainnya. Ada yang memanfaatkan nomor pelayanan service dan ada pula yang memakai kode panggilan. 

Dimana untuk nomor XL kebanyakan urutan depannya memakai 087, tidak sama dengan nomor indosat yang memakai 085. Tetapi untuk pelayanan service terkadang ada yang sama dengan memakai kode *123#.

Karna pentingnya mengetahui cara cek nomer XL sendiri, kali ini kami mencoba membahas secara detail agar semoga bisa membantu anda dan kami akan mencoba berbagi kepada anda untuk menemukan solusi mengetahui nomor XL sendiri melalui ponsel dengan mudah.

Untuk cek nomor XL sebenarnya sangat mudah caranya cukup dengan mengetik nomor layanan yang telah disediakan oleh operator seluler XL kamu dapat langsung bisa mengetahui nomor milik anda di hp anda sendiri. 

Nah bagaimana caranya untuk cek nomor sendiri dengan mudah? Baca caranya di bawah ini :


Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri

  1. Cara pertama anda harus menekan tombol *123# kemudian tekan tombol OK/YES. Setelah muncul menu layanan XL yang dapat dipilih.
  2. Selanjutnya pilih menu MyInfo, caranya tekan tombol 7 pada ponsel anda lalu tekan OK/Kirim. Tunggu sejenak sampai muncul menu layanan XL lagi yang dapat dipilih.
  3. Selanjutnya pilih menu Info Kartu XL, caranya tekan tombol 3 lalu tekan OK/Kirim. . Tunggu sejenak sampai muncul menu layanan XL lagi yang dapat dipilih.
  4. Selanjutnya pilih menu Cek Profile, caranya tekan 1 kemudian tekan OK/Kirim.
  5. Terakhir pilih menu Info Nomor, caranya tekan 1 kemudian tekan OK/Kirim.
  6. Kelar, nomor XL kamu akan ditampilkan pada layar ponsel kamu
Jala pintas jika ingin lebih cepat anda bisa menekan tombol *123*7*3*1*1# kemudian tekan tombol OK/Call. Selanjutnya tunggu sejenak dan informasi mengani nomer XL anda akan segera muncul.

Cara Cek Nomor XL Sendiri (Terbaru 2020) adalah *123*817#

Itulah cara untuk cek nomer XL terbaru milik sendiri yang mudah dan bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun. 

Semoga bermanfaat