Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri

Cara Cek Nomor Simpati Sendiri - Saat akan mengisi pulsa kadang kita lupa dengan nomer kita sendiri dan ini sering terjadi pada kita karna nomernya yang terlalu banyak yakni dari 11-sampai 12 digit dan kadang susah dihafal bila nomer yang kita miliki bukan nomer yang cantik atau nomer yang gampang diingat.

Banyaknya pengguna ponsel selain karena harga hp yang murah juga didukung oleh murahnya harga sebuah kartu perdana cukup dengan uang lima ribu rupiah seseorang sudah bisa memiliki sebuah nomor ponselnya sendiri. Jelas ini juga disebabkan karena persaingan pasar antara para operator seluler. 

Dimana salah satu provider operator seluler yang ada di Indonesia adalah Telkomsel. Kartu AS dan Simpati adalah produk dari Telkomsel yang merupakan operator seluler terkemuka di Indonesia yang sudah mempunyai banyak pelanggan setia.

Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri- Simpati merupakan salah satu product pasca bayar milik Telkomsel. Karna jangkuan sinyal yang bagus maka sewasa ini tidak sedikit customer yang memilih memakai Simpati sebagai kartu perdana mobile phone mereka. Dimana kini banyak kemudahan yang ditawarkan oleh Simpati kepada pelanggannya diantaranya adalah jaringannya yang luas mencakup banyak wilayah di negara Indonesia, bahkan di daerah pedesaan yang sulit terjangkau sudah bisa mengakses jaringan milik Simpati.

Nah bagi anda yang mau isi pulsa dan lupa nomernya sendiri mungkin cara dibawah ini bisa membantu anda untuk mengetahui nomer sendiri TELKOMSEL baik Simpati maupun KARTU AS


Cara Cek Nomor Simpati


1. Cek Nomor Simpai Via Panggilan Suara


Anda cukup mudah hanya denan menekan nomor 300 di ponsel anda kemudian tekan OK/Call. Selepas itu anda akan mendapatkan informasi tentang berapa nomor kartu anda dan info lainnya. Sayangnya untuk melakukan proses panggilan ini anda akan dikenakan biaya Rp.500,- setiap panggilannya.

2. Cek Nomor Simpai Via USSD

Sementara cara yang kedua ini lebih mudah dan cepat serta gratis. Untuk kode USSD ada dua cara pengecekan yaitu.

Yang pertama anda cukup menekan tombol *808# selanjutnya tekan OK/Call. Selepas itu tunggu sejenak dan anda akan memperoleh balasan berupa sms yang berisi informasi tentang nomor anda.

Yang kedua anda cukup menekan tombol *999# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Tunggu beberapa saat setelah itu segera muncul menu pilihan pilihlah info Simpati kemudian pilih lagi menu Cek nomor telepon anda dan info yang anda perlukan akan segera muncul.

Itulah Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri.

Semoga Bermanfaat.